Rabu, 11 November 2020

GIRLICIOUS EDISI 11 NOVEMBER 2020 | JANGAN TERGODA DISKON SAAT BELANJA ONLINE

                                                               GIRLICIOUS 

Edisi Siar 11 November 2020


    Girlicious, acara yang membahas seputar dunia wanita, mulai dari Skin Care, Fashion, Parenting, Make Up, Life Style dan masih banyak lagi. Acara Girlicious disiarkan di Radio Swara Perintis 93.1 FM setiap hari Rabu, dimulai pukul 10.00-12.00 WIB. Gak cuma informasi menarik seputar dunia wanita aja, tapi di Girlicious yang dipandu sama 2 penyiar yaitu Key dan Fia selalu diselingi sama lagu-lagu mix barat dan Pop Indonesia yang bener-bener easy listening💕

    Di Girlicious edisi siar 11 November 2020 minggu ini, kita berdua bahas seputar Life Style, Parenting dan Fashion. Penasaran kan apa aja point-point yang kita bahas? nah, yang ktinggalan stay tune di 93.1 FM tadi, nih kita share lagi buat kamu smua 😎


1. Life Style

                                                              Source : Fabelio



    Seiring perkembangan zaman yang semakin maju dengan kecanggihan teknologi digital, telah memberikan efek kepada masyarakat masa kini yang dimana gaya hidup yang berubah, mengikuti arus perkembangan teknologi revolusi industri 4.0 saat ini, salah satunya adalah aktivitas belanja yang bisa dilakukan secara online dengan sistem pembayaran yang begitu mudah. dengan SMS atau Internet Banking yang sangat praktis. hal itulah girls yang membuat kita menjadi boros dan konsumtif. berikut beberapa tips belanja online agar tabungan kalian tetap aman:

a. Pilih barang yang benar-benar dibutuhkan
b. Riset dan bandingkan harga sebelumm membeli
c. Belanja di E-commerce dan seller terpercaya
d. Jangan tergoda diskon

2. Parenting

                                                                Source : Nutriclub


    Untuk menghadapi tantangan di masa depan, mental anak tentu harus sudah dipersiapkan loh girls. karena, anak-anak yang kuat secara mental akan menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri ketika di masa depan nanti mereka menghadapi suatu masalah dari yang terkecil sampai yang besar. selain itu juga mereka bisa bangkit dan tidak mudah putus asa dalam setiap tantangan yang mereka hadapi. berikut tips cara melatih mental anak agar berani :

a. Ajarkan ubah pikiran negatif
b. Tunjukkan kepada anak bagaimana  menghadapi ketakutan
c. Bangun Karakter

3. Fashion

                                                                      Source : Hipwee


    Girls, siapa disini yang ga bisa jauh dari yang namanya heels? wah memang ya girls, heels itu identik buat cewek. penggunaan heels bisa membuat tampilan kita menjadi lebih anggun dan juga tinggi, selain itu heels juga bisa membuat tampilan lebih stylish. tapi girls, disamping bisa membuat kita terlihat lebih anggun dan jenjang, heels juga bisa membuat kita gak nyaman dan sakit saat menggunakannya. apalagi jika terlalu lama. berikut tips dan trik pakai heels agar kaki tidak sakit :

a. Pilih heels yang tepat
b. Plaster Jari telunjuk dan jari tengah kaki kita
c. Belajar cara berjalan dengan heels yang benar