Rabu, 28 Oktober 2020

GIRLICIOUS EDISI 28 OKTOBER 2020 | STOP!! INI HAL YANG BISA MEMBUATMU TIDAK PRODUKTIF

                                                               GIRLICIOUS 

Edisi Siar 14 Oktober 2020


    Girlicious, acara yang membahas seputar dunia wanita, mulai dari Skin Care, Fashion, Parenting, Make Up, Life Style dan masih banyak lagi. Acara Girlicious disiarkan di Radio Swara Perintis 93.1 FM setiap hari Rabu, dimulai pukul 10.00-12.00 WIB. Gak cuma informasi menarik seputar dunia wanita aja, tapi di Girlicious yang dipandu sama 2 penyiar yaitu Key dan Fia selalu diselingi sama lagu-lagu mix barat dan Pop Indonesia yang bener-bener easy listening💕

    Di Girlicious edisi siar 28 Oktober 2020 minggu ini, kita berdua bahas seputar Life Style, Beauty dan Bisnis. Penasaran kan apa aja point-point yang kita bahas? nah, yang ktinggalan stay tune di 93.1 FM tadi, nih kita share lagi buat kamu smua 😎


1. Life Style


                                                                source : Tamasia

    Tanpa kita sadari, kita sering melakukan hal yang buruk dalam kehidupan kita, baik dalam kehidupan pribadi maupun dalam dunia kerja. terlalu nyaman dan sering melakukan hal yang buruk, bisa menjadi sebuah kebiasaan yang menghantui kehidupan kita, bahkan karir yang sedang dijalankan. kita harus belajar mengatur mindset agar hal-hal buruk yang biasa kita lakukan, sedikit demi sedikit bisa berkurang, karena itu bisa menjadi bumerang juga untuk hidup kita sehari-hari loh girls. so, berikut adalah hal-hal yang harus dhentikan yang dapat membuat kita menjadi tidak produktif nih girls.


a. Melewatkan makan siang

b. Menjadi terlalu tertutup

c. Tidak mengambil cuti


2. Beauty

                                                                source : Tinkerlust


    Girls, pastinya kalian sudah paham dong sama yang namanya skin care dan pembersihan wajah dengan baik yang selalu kalian lakukan. nah girls, dalam rutinitas pembersihan wajah atau skin care routine saat ini didukung dengan berbagai macam brand produk kecantikan yang semakin berkembang. dan kebanyakan orang memilih jenis pembersih yang berbeda-beda, baik itu makeup remover, cleancer maupun micellar water. tapi girls apakah kalian sudah bisa mengetahui perbedaannya? Berikut perbedaan makeup remover, micellar water dan cleancer :

a. Makeup remover dapat membersihkan sisa make up di wajah tanpa menghilangkan minyak alami kulit

b.  Cleanser memiliki kandungan minyak dan air di dalamnya

c. Micellar water mengandung tetesan minyak pembersih kecil yang tersuspensi di dalam air


3. Bisnis


                                                                source : Alona.co.id

   Di masa pandemi seperti sekarang ini girls, banyak orang yang memaksa dirinya untuk menjadi seorang pembisnis. banyak orang yang mengasah skill dan juga jiwa kewirausahaan mereka karena tekanan kondisi sulit seperti sekarang ini. kita semua tahu bahwa di masa pandemi sekarang ini banyak orang yang kehilangan pekerjaannyaa bahkan omset usaha yang menurun. banyak juga yang ingin memulai bisnis usaha tetapi minim modal dan juga pengalaman. tapi tenang saja girls, jangan jadikan kedua hal tersebut menjadi penghalang untuk kalian memulai bisnis. yuk kita coba berjualan dengan sistem dropship. dropship adalah model bisnis di mana seseorang menjual barang yang diambil atau dibuat pihak lain. berikut tips memulai bisnis dropship di masa pandemi :

a. Perbanyak channel distribusi

b. Manfaatkan media sosial/marketplace untuk memasarkan produk

c. Perbanyak melihat dan melakukan riset sebeum memulai bisnis