Rabu, 30 September 2020

GIRLICIOUS EDISI 30 SEPTEMBER 2020 | TAMPIL FASHIONABLE DENGAN MASKER

 GIRLICIOUS 

Edisi Siar 30 September 2020


    Girlicious, acara yang membahas seputar dunia wanita, mulai dari Skin Care, Fashion, Parenting, Make Up, Life Style dan masih banyak lagi. Acara Girlicious disiarkan di Radio Swara Perintis 93.1 FM setiap hari Rabu, dimulai pukul 10.00-12.00 WIB. Gak cuma informasi menarik seputar dunia wanita aja, tapi di Girlicious yang dipandu sama 2 penyiar yaitu Key dan Fia selalu diselingi sama lagu-lagu mix barat dan Pop Indonesia yang bener-bener easy listening💕

    Di Girlicious edisi siar 30 September 2020 minggu ini, kita berdua bahas seputar Parenting, Traveling dan Fashion. Penasaran kan apa aja point-point yang kita bahas? nah, yang ktinggalan stay tune di 93.1 FM tadi, nih kita share lagi buat kamu smua 😎


1. Parenting  

 source : Kompas Lifestyle   

Hai girls, udah jadi rahasia umum lah ya kalau anak marah, sedih dan rewel sepanjang hari merupakan masalah bagi para orang tua. alhasil kita sebagai orang tua jadi ikut-ikutan emosi dan pastinya bikin mood jadi hancur. tapi dari pada kita ikutan emosi, better sih kita sampaikan kalimat penenang untuk meredam emosi mereka. yuk coba tips parenting  untuk mengatasi anak yang sedang marah dengan kalimat yang menenangkan :

a. Ganti kalimat melarang dengan bahasa yang lebih halus

b. Membiarkan anak untuk merasakan emosinya

c. Memberikan penjelasan bahwa emosi dalam bentuk kekerasan dapat menyakiti orang lain


2. Travelling

source : Learn Russian In The EU


Setelah  7 bulan lamanya kita hidup berdampingan dengan corona, pastinya bikin hari-hari kita menjadi monoton, bosan dan melelahkan. tidak dapat dipungkiri bahwa setiap diri kita membutuhkan refreshing atau liburan. misalnya melakukan travelling atau hanya sekedar staycation. tapi itu semua jadi pertimbangan yang besar juga ya girls , ketika kita travelling di tengah pandemi seperti ini. nah, supaya agenda liburan tetap terlaksana walaupun di tengah pandemi saat ini, berikut tips travelling yang bisa kita lakukan :

a. Periksa persyaratan pembatasan lokal

b. Menerapkan protokol kesehatan

c. Tidak memaksa mengemudi ketika kantuk melanda


3. Fashion

source : Beautynesia


Dari 7 bulan yang lalu, masyarakat saat ini masih harus hidup berdampingan dengan corona. dalam kondisi seperti sekarang, penggunaan masker sangat wajib dilakukan saat kita melakukan aktivitas diluar dan ketika berinteraksi dengan orang lain. tapi disisi lain, penggunaan masker juga menjadi PR bagi sebagian orang, terutama wanita. banyak yang menganggap penggunaan masker sangat menggangu kenyamanan mereka dalam berpenampilan. salah satu contohnya ketika make up yang sudah mereka aplikasikan dengan sangat indah, harus terhapus begitu saja karena penggunaan masker. nah girls, buat kalian yang ingin tetap tampil cantik walaupun menggunakan masker, berikut tips agar kamu tetap terlihat fashionable ketika menggunakan masker.

a. Memakai Pelembap wajah

b. Merias Mata

c. Menggunakan Foundation

d. Merias Alis

e. Memadu padankan warna masker dengan pakaian