Rabu, 07 Oktober 2020

                                                              GIRLICIOUS

Edisi Siar 7 Oktober 2020


    Girlicious, acara yang membahas seputar dunia wanita, mulai dari Skin Care, Fashion, Parenting, Make Up, Life Style dan masih banyak lagi. Acara Girlicious disiarkan di Radio Swara Perintis 93.1 FM setiap hari Rabu, dimulai pukul 10.00-12.00 WIB. Gak cuma informasi menarik seputar dunia wanita aja, tapi di Girlicious yang dipandu sama 2 penyiar yaitu Key dan Fia selalu diselingi sama lagu-lagu mix barat dan Pop Indonesia yang bener-bener easy listening💕

    Di Girlicious edisi siar 7 Oktober 2020 minggu ini, kita berdua bahas seputar Skin Care, Hiburan, dan Tokoh Inspirasi. Penasaran kan apa aja point-point yang kita bahas? nah, yang ketinggalan stay tune di 93.1 FM tadi, nih kita share lagi buat kamu smua 😎

1. Skin care: Face oil bikin jerawatan?


source: Line Today

Hi girls, akhir-akhir ini face oil lagi naik banget loh pamornya. Tapi, masih ada sebagian orang yang menganggap face oil itu bikin wajah berminyak dan memicu jerawat. Nah, face oil sendiri ternyata punya dua fungsi tujuan yaitu sebagai pengantaran zat aktif seperti antioksidan ataupun AHA dan BHA. Fungsi keduanya yaitu sebagai pelembap alami. Berikut fakta tentang face oil.

a. Tergantung pada jenis dan cara kerja produk minyak yang kita pakai

b. Tergantung pada kondisi kulit masing-masing


2. Hiburan: Rekomendasi Drakor Hits 2020


source: Wikipedia

Masa pandemi memang membuat kita terkadang merasa jenuh. Beraktivitas di rumah aja membuat kita otomatis selalu mencari hal-hal yang menyenangkan. Contohnya kita jadi lebih sering mengakses streaming film. Nah girls, film yang paling sering ditonton oleh anak muda saat ini terutama cewe-cewe adalah Drakor alias Drama Korea. Berikut rekomendasi Drakor hits 2020.

a. Flower of Evil

b. Stranger Season 2

c. Record of Youth


3. Tokoh Inspirasi: Seo Jung Jin


source: Hipwee

Girls, setiap orang pasti memiliki masa sulit dalam kehidupannya. Masa sulit ini lah yang akan membuat kita berjuang dan berprogress untuk mencapai suatu kebahagiaan. Namun, prosesnya tentu tidak selalu mudah yang pada akhirnya membuat kita merasa down, lelah, atau bahkan tidak bersemangat. Maka dari itu, jangan sampai hal tersebut membuat rencana kita menjadi gagal. Kita bisa belajar dari kisah Seo Jung Jin, orang ke-2 terkaya di Korea yang ternyata dibalik kesuksesannya terdapat proses yang tidak mudah juga. Bahkan dulu Seo Jung Jin pernah mengalami masa sulit sehingga ia meminjam uang ke rentenir dan menjadi sopir taksi. Keadaan tersebut membuatnya termotivasi untuk terus berjuang menggapai kesuksesan, dan terbukti saat ini ia berhasil membangun sebauh perusahaan biofarma di Korea. Bisnis tersebut menjadi lahan keuntungannya sekarang. Yuk kita belajar dari kisah inspiratif Seo Jung Jin, bahwa pencapaian yang kita dapatkan tidak luput dari semangat, konsistensi, dan keberanian untuk mengambil resiko dalam menggapai kesuksesan.