Rabu, 14 Oktober 2020

GIRLICIOUS EDISI 14 OKTOBER 2020 | MATIKAN LAMPU SEBELUM TIDUR

                                                              GIRLICIOUS 

Edisi Siar 14 Oktober 2020


    Girlicious, acara yang membahas seputar dunia wanita, mulai dari Skin Care, Fashion, Parenting, Make Up, Life Style dan masih banyak lagi. Acara Girlicious disiarkan di Radio Swara Perintis 93.1 FM setiap hari Rabu, dimulai pukul 10.00-12.00 WIB. Gak cuma informasi menarik seputar dunia wanita aja, tapi di Girlicious yang dipandu sama 2 penyiar yaitu Key dan Fia selalu diselingi sama lagu-lagu mix barat dan Pop Indonesia yang bener-bener easy listening💕

    Di Girlicious edisi siar 30 September 2020 minggu ini, kita berdua bahas seputar Life Style, Skin Care dan Talkshow Inspiratif. Penasaran kan apa aja point-point yang kita bahas? nah, yang ktinggalan stay tune di 93.1 FM tadi, nih kita share lagi buat kamu smua 😎

1. Life Style

                                                                      Source : IDN TIMES
                                            

    Hai girls, siapa nih yang kalau tidur lampunya suka dinyalain? atau juga suka dimatiin ? emang sih kadang kita suka takut kalau tidur dalam keadaan gelap, bawaannya parno terus. padahal dibalik itu semua, banyak manfaat yang bisa kita dapetin loh dari tidur dengan keadaan lampu dimatikan. so, buat kamu jangan takut lagi yaa, kita simak yuk manfaatnya :

a. Mencegah Kanker

b. Membuat Relaks

c. Mencegah Depresi

d. Menyehatkan Mata


2. Skin Care


                                                            Source : BP Guide

    Lelah setelah bekerja memang menjadi hal yang membuat kita malas untuk melakukan perawatan wajah di malam hari. terkadang dengan kondisi tubuh yang sudah letih maksimal, membuat kita jadi lupa akan pentingnya membersihkan wajah dari make up dan debu-debu yang menempel di wajah  yang pada akhirnya menimbulkan jerawat dan komedo yang membuat wajah menjadi tidak segar. berikut tips skin care routine di malam hari yang bisa kamu coba untuk menjaga kulitmu agar tetap bersih :

a. Make Up Remover

b. Sabun Pencuci Wajah

c. Produk Eksfoliasi

d. Toner

e. Essence dan Serum Wajah

f. Krim Malam dan Sleeping Mask

g. Eye Cream


3. Talkshow Inspiratif



    Girlicious hari ini, Key dan Fia berkesempatan untuk sharing bersama salah satu wanita berprestasi di Kota Sukabumi, yaitu Nur Asiah. Ia adalah seorang founder dari Safety Action Youth Forum 21 Sukabumi, yang dimana forum tersebut sudah berdiri sejak 5 tahun lalu. forum ini juga menjadi wadah bagi para pelajar Kota Sukabumi untuk terus bersosialisasi mengenai keselamatan berlalu lintas di masyarakat. dari talkshow tersebut kita banyak mendapatkan ilmu-ilmu baru loh, terutama dalam bidang organisasi. Nur Asiah telah membuktikan kepada kita semua bahwa seorang wanita juga bisa terus berkarya dan produktif tanpa terhalang oleh gender. 

        satu kalimat yang disampaikan oleh Nur Asiah dalam talkshow inspiratif ini, "Kita harus berani bermimpi besar, berpikir besar dan bertindak besar". Benar-benar sangat menginspirasi kita semua untuk selalu semangat dan optimis dalam menggapai mimpi. ketika kita merasa takut akan mimpi tersebut, artinya mimpi kita sudah cukup besar dan itu pertanda yang baik. Teruslah berprogres!!!