Rabu, 23 September 2020

GIRLICIOUS EDISI 23 SEPTEMBER 2020 | BUKTIKAN SEBERAPA BESAR SETIANYA PASANGAMU

 GIRLICIOUS 

EDISI 23 SEPTEMBER 2020


    Di Girlicious edisi siar 16 September 2020 minggu ini, kita  Key & Fia bahas seputar Parenting, Relationship, dan Hair Care. Penasaran kan apa aja point-point yang kita bahas? nah, yang ktinggalan stay tune di 93.1 FM tadi, nih kita share lagi buat kamu smua 😎


1. Relationship

source  : suara.com

Buat kalian nih yang masih ragu sama pasangannya, kalian bisa menilai dari cara mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kita seputar relationship yang sedang dijalankan loh. jika jawabannya dirasa pas dan masuk akal, rasa ragu di hati, udah ga perlu lagi menyelimuti pikiran kita. memang sih ya, kesetiaan itu gak bisa diukur dari pertanyaan-pertanyaan yang kita berikan terhadap pasangan kita, tapi kita juga perlu lihat perlakuannya. agar kamu tahu bahwa pasanganmu setia atau tidak dengan hububngan yang sedang dijalankan, kamu bisa coba nih beberapa pertanyaan untuk menguji kesetiaan pasanganmu, seperti :

    a. Seberapa pentingnya kesetiaan bagimu ?

    b. Apa yang kamu harapkan dari hubungan yang sedang dijalankan ?

    c. Apa kebohongan yang terbesar yang pernah kamu lakukan ?


2. Parenting

                                                                    source : IDNTimes                                                                       

Guys, ternyata kemampuan menulis pada anak bisa dilatih sejak pra sekolah loh. so, buat kalian yang punya adik atau anak hobinya coret-coret di dinding rumah, ga masalah banget. karena dengan begitu, motorik anak bisa terlatih dan terbentuk dengan baik. ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat anak lebih tertarik untuk belajar menulis dan itu semua tergantung dari kreatifitas kita sebagai orang tua. untuk selengkapnya, bisa dilihat dibawah ini ya :

    a. Buat aktivitas writing time dengan bahan makanan

    b. Gunakan alas permukaan bertekstur sebagai alas untuk menulis

    c. Gunakan crayon atau pensil grip


3. Hair Care

                                                           source : beauty journal sociolla

Masih ingat dengan istilah rambut adalah mahkota wanita ? yaps..betul banget. buat kalian yang masih belum bisa care sama kesehatan rambutnya, yuk mulai dari sekarang kita jaga mahkota kita yang berharga. jaman sekarang ga perlu ribet dan ga perlu bingung. karena sudah banyak alternatif produk vitamin rambut yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi asupan nutrisi bagi kesehatan rambutmu. vitamin rambut memiliki banyuak manfaat untuk kesehatan rambut. selain dapat memberikan nutrisi pada akar rambut, vitamin juga dapat mencegah kerusakan pada rambut. tapi, penggunaan vitamin rambut juga perlu diperhatikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. berikut cara menggunakan vitamin rambut yang tepat :

    a. Oleskan vitamin rambut pada batang dan akar rambut

    b. Gunakan sebagai campuran creambath

    c. Mencampur Vitamin rambut dengan shampo